Kamis, 25 April 24

Sjafrie Masuk dalam Daftar PDI-P

Sjafrie Masuk dalam Daftar PDI-P

Jakarta, Obsessionnews,com – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menjaring nama-nama bakal calon gubernur DKI Jakarta, nama tersebut akan diumumkan pada pekan depan Kamis (21/7/2016).

Sekjen PDI-P Hasto Kristianto mengatakan, nama-nama yang masuk adalah mereka sudah mengikuti tes seleksi yang diadakan oleh partai.

“Kami akan mengerucutkan mereka-mereka yang sudah mendaftar ke PDI-P, maupun mereka yang dipetakan partai berdasarkan aspirasi dari masyarakat, yang dinilai mampu bawa perubahan di DKI,” ujarnya, Minggu (17/7/2016).

Menurutnya, calon yang masuk daftar cagub PDI-P adalah orang yang kompeten, beberapa diantara seperti Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin, Kepala Badan Narkotika Nasional, Budi Waseso, dan juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Setelah masuk dalam daftar selanjutnya Hasto mengatakan, PDI-P akan menyaring nama-nama bakal calon yang telah mendaftar, kemudian melakukan pemetaan berdasarkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, PDI-P telah melakukan kegiatan terpadu antara DPR dan DPRD Provinsi untuk langsung menerima masukan masyarakat terhadap pemimpin yang dianggap tepat untuk DKI. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.