Sabtu, 20 April 24

Siapa Peraih Obsession Awards 2016?

Siapa Peraih Obsession Awards 2016?

Jakarta, Obsessionnews Selama 12 tahun berkibar di bisnis media, Obsession Media Group (OMG) kembali menggelar Obsession Award 2016, Maret mendatang. Tak sembarang sosok bisa mendapat penghargaan atau achiever tersebut.

Kriteria utamanya seorang achiever adalah pribadi yang selalu ingin mencapai lebih, memiliki sasaran jelas dan terukur, serta memendam obsesi-obsesi besar. Mereka umumnya memiliki superior ability, special effort, sekaligus great courage.

Menurut Guru besar psikologi dari Harvard University, David McClelland, orang-orang seperti ini memiliki sebuah n-Ach, yakni dorongan untuk selalu meraih sukses gemilang, dan hasil sebaik-baiknya menurut standard of exellence.

Orang-orang seperti itulah yang menjadi sasaran narasumber OMG selama 12 tahun berkiprah di jagad media massa nasional. Mereka umumnya tampil di sampul depan majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession dan portal berita www.obsessionnews.com.

Baca juga:

Men’s Obsession Award Roadshow 2012

OMG, 12 Tahun Tetap Eksis Berbisnis Media

Terima Obsession Award 2015, Menpar Target Kalahkan Malaysia

Daftar Lengkap Pemenang Obsession Award 2015

Menteri Ferry Usulkan Award untuk Pengurus Partai

Kang Emil Bangga Dapat Obsession Award 2015

Setelah sukses menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi “Men’s Obsession Awards” selama 10 tahun, maka sejak tahun lalu OMG melembagakan ajang penghargaan Obsession Awards.

Mereka adalah para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievement membanggakan di bidang pekerjaan masing-masing.

Ajang anugerah Obsession Awards 2016 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan achievements membanggakan sepanjang 2015.

Acara ini juga menandai momentum peringatan hari jadi ke-12 majalah Men’s Obsession, sekaligus momentum setahun pengukuhan OMG.

Pelaksanaan acara ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan perusahaan, maupun khalayak luas untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia.

Dan semenjak 2006 OMG sudah menggelar ajang penganugerahan untuk mengapresiasi achievement mereka, baik itu individual maupun sebuah korporasi dan lembaga.

Anugerah ini OMG berikan kepada para achiever berskala nasional di berbagai latar belakang pekerjaan dan industri. Baik itu individual maupun perusahaan, instansi, dan lembaga.

Ajang penganugerahan Obsession Awards 2016 tahun ini semakin istimewa karena bertepatan dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi ASEAN pada tahun ini. Di mana kita semua dituntut semakin profesional menghadapi persaingan global sesama negara anggota ASEAN.

Anugerah Obsession Awards 2016 bakal diberikan kepada para achiever berskala nasional dari berbagai latar pekerjaan dan industri.

Baik itu individual maupun perusahaan, instansi, dan lembaga. Anugerah tahun ini diberikan kepada sejumlah individu dan perusahaan/instansi/lembaga atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, Negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

11

 

Obsession Awards 2016 dibagi menjadi 4 kategori utama: Individual Achievers, SOC (BUMN), Private Sectors, dan Regional Achievers. Keempat kategori utama ini masing-masing dibagi dalam beberapa sub-kategori.

Penghargaan tertinggi berupa anugerah Lifetime Achievement Award tahun lalu, secara khusus diberikan kepada Surya Dharma Paloh, yang dinilai telah menunjukkan achievement luar biasa dalam hal perwujudan demokrasi, kemerdekaan pers nasional, aktivitas sosial kemanusiaan, dan juga kegiatan bisnis.

Lantas siapa sosok yang bakal mendapatkan anugerah Lifetime Achievement Award 2016, kita tunggu saja Maret mendatang. Termasuk anugrah lainnya yang bakal diberikan kepada individual maupun perusahaan, instansi, dan lembaga atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.