Rabu, 24 April 24

Siapa Mau? Beli Produk Pertamina Dapat Mobil!

Siapa Mau? Beli Produk Pertamina Dapat Mobil!

Pontianak, Obsessionnews – Kabar gembira untuk pengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) maupun produk lain Pertamina. Pasalnya, Pertamina akan memberikan hadiah kejutan bagi pelanggan yang beruntung.

Pemberian hadiah tersebut merupakan rangkaian program ‘Golden Stamp’ dengan tujuan untuk mendongkrak penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM), gas, serta pelumas non subsidi di SPBU bertanda khusus di Pontianak.

“Program Golden Stamp merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen di Kalbar, dan lebih spesial lagi, karena Kalbar yang pertama diluncurkannya program ini,” ujar Area Manager Communication dan Relations Pertamina Kalimantan, Dian Hapsari, saat peluncuran program di kantor Pertamina, Pontianak, Rabu (20/4/2016).

Program Golden Stamp sendiri adalah program khusus yang ditujukan untuk memberikan reward kepada konsumen Pertamina dalam bentuk undian berstiker berhadiah yang di sebar di wilayah Kalbar.

“Form Stiker ini berisikan 30 kotak pertaseries (pertalite, pertamax, dan pertamina dex), kemudian tiga kotak bright gas, dan tiga kotak untuk lubricants Pertamina,” lanjut Dian.

Secara teknis, menurut Marketing Branch Manager Pertamina Kalbarteng, Eko Harjito, setiap pelanggan yang membeli atau melakukan isi ulang akan diberikan stiker untuk diisi dalam form khusus. Setelah form terisi lengkap, konsumen diharapkan segera masukkannya ke dalam drop box yang tersedia untuk diundi 1 September 2016.

Hadiah yang diundi juga sangat menggiurkan, diantaranya Sony Experia M4, Samsung Galaxy A5, l Phone 6 16 Gb, tiga unit emas 10 gram, satu paket wisata ke Bali tiga hari dua malam untuk dua orang. Kemudian satu unit motor Yamaha R25, dan hadiah utama satu unit Toyota Yaris.

“Ketentuan untuk pengisian juga sangat terjangkau. Khusus pertaseries, setiap pembelian Rp20 ribu untuk motor, dan Rp50 ribu untuk mobil berlaku kelipatan akan mendapatkan satu stiker. Setiap pembelian isi ulang bright gas akan mendapatkan satu stiker dan pembelian tabung baru Bright Gas mendapatkan dua stiker,” katanya.

Eko menambahkan, khusus untuk produk pelumas, setiap pembelian satu pelumas ukuran satu liter enduro racing dan matic akan mendapatkan satu stiker. Sementara pembelian satu botol pelumas Fastron series ukuran satu liter akan mendapatkan dua stiker, sedangkan fastron series ukuran empat liter akan mendapatkan tiga stiker.

Semua pembelian bisa dilakukan di SPBU bertanda khusus maupun outlet gas dan pelumas yang menjadi mitra pertamina. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.