Selasa, 23 April 24

Senangnya Ayu Ting-Ting Ditemani Dubes Tantowi di Selandia Baru

Jakarta, Obsessionnews.com – Pedangdut Ayu Ting-Ting bersama si buah hati Bilqis Khumairah Razak tengah menikmati masa liburan di Selandia Baru. Di negara itu Ayu disambut oleh Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

Pelantun Sambalado ini diajak berkeliling di negara yang terkenal dengan sebutan negara paling Islami di dunia ini.

Kebahagiaan Ayu  terlihat dari postingan foto dan ungkapan di akun instagramnya @ayutingting92.

Tak lupa, wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 ini mengucapkan terima kasih kepada mantan anggota DPR RI Komisi I dari fraksi Golkar tersebut karena telah memberikan pelayanan terbaik selama di New Zealand.

Selalu dtemenin diajak jalan” disini, terima ksh sekali lg utk Bapak Dubes Tantowi Yahya dan bapak” yg baik semua, we had so much fun in New Zealand especially in Wellington ….once again thanks for everything…..see you all….,” tulis Ayu, Jumat (7/7/2017).

Para netizen di jagat maya instagram juga mengungkapkan perasaan bahagia kala pemilik nama asli Ayu Rosmalina beserta rombongan mendapat kehormatan di negara yang dikuasai oleh Ratu Elizabeth II ini.

“Klu org baik dimanapun pasti ketemunya sm yg baik2…happy holiday…,” ucap akun @ero_wibowo.

“Kereeeeeennn bisa makan bareng & jln2 bareng sma Bpk Tantowi Yahya,, padahal Bpk tantowi pasti super duper sibuk dengan kerjaan’y tp menyempatkan waktu’y untuk menemani the,” tulis @mega_syafiqah. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.