Rincon Ingin Raih Treble Di Juventus

Rincon Ingin Raih Treble Di Juventus
Gelandang asal Venezuela, Tomas Rincon. (goal.com)

Turin – Tomas Rincon mengatakan bergabung dengan Juventus bagaikan sebuah mimpi, dan dia kini ingin meraih tiga gelar juara (treble) bersama klub asal kota Turin itu musim ini.

Rincon merasa bergabung dengan Juventus merupakan mimpi yang jadi kenyataan, ia ingin meraih tiga gelar bersama klub barunya itu musim ini.

Gelandang asal Venezuela itu telah resmi bergabung dengan Juve setelah hengkang dari Genoa dengan nilai transfer €8 juta dan bisa mendapatkan tambahan bonus yang mencapai €1 juta.

“Saya sangat bangga, dan kehormatan bagi saya bisa berada di klub ini,” ujar Rincon kepada situs resmi Juventus.

“Saya senang, merupakan sebuah mimpi untuk bisa berada di sini. Sekarang kami akan mulai bekerja untuk meraih banyak kemenangan dengan seragam ini. Pertama saya ingin memperkenalkan diri kepada para rekan setim, staf, klub, kemudian meraih gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.”

“Saya ingin menyapa semua fans Bianconeri dan saya akan segera bertemu kalian di stadion,” kata gelandang berusia 28 tahun itu.

Rincon berpeluang melakoni debutnya ketika Juve kembali berlaga saat menjamu Bologna setelah jeda paruh musim Serie A berakhir, Minggu (8/1). (goal.com)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.