Sabtu, 27 April 24

Riedl Sebut Timnas Indonesia Telat Panas

Riedl Sebut Timnas Indonesia Telat Panas

Sleman –  Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang 2-2 menghadapi tamunya, Vietnam, dalam laga uji coba internasional di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) malam WIB.

Pelatih timnas Indonesia ini mengakui Zulham Zamrun cs mengawali pertandingan dengan lambat, sehingga kecolongan dua gol.

Indonesia bahkan harus tertinggal 2-0 terlebih dahulu, sebelum memberi respons cepat dengan menyamakan kedudukan melalui aksi Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat, kami kemudian kecolongan dua gol. Kami baru benar-benar bisa mengontrol permainan setelah menit ke-25,” ujar Riedl, dalam konferensi pers pascalaga.

“Kami juga masih melihat beberapa kekurangan di dalam pertandingan. Namun ini bagus untuk membentuk permainan kami jadi lebih baik. Walau begitu kami cukup puas dengan hasil ini, karena Vietnam tim bagus.

Ketika ditanya soal gol berkelas dari Zulham, lewat eksekusi tendangan bebas dari jarak 23 meter, Riedl enggan melempar sanjungan.

“Soal gol Zulham, Anda bisa melihatnya lagi dalam rekaman video. Saya tak ingin mengomentarinya,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.