Ridwan Hisjam Dukung Pembentukan Provinsi Madura

Ridwan Hisjam Dukung Pembentukan Provinsi Madura
Anggota Fraksi Partai Golkar DPR, Ridwan Hisjam.

Pamekasan, Obsessionnews.com – ‎Sebagai Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Jawa III DPP Partai Golkar, Ridwan Hisjam menyempatkan diri untuk hadir dalam ‎rapat konsolidasi organisasi bersama DPD Golkar Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur ‎Rapat ini membahas mengenai isu-isu menyangkut kesiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada 2017.

Kepada para peserta yang hadir, Ridwan mengingatkan pentingnya perjuangan Partai Golkar untuk kembali bangkit menjadi partai yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat. Sebab, dimensi Golkar lahir dari kader yang berintegritas dengan membawa suara rakyat.

‎”Kader yang berintegritas antara pernyataan dan perbuatan adalah keharusan bagi tiap elemen Partai Golkar dalam tugas menjembatani aspirasi rakyat, karena suara Golkar adalah suara Rakyat,” ujar Ridwan di Kantor DPD Golkar Pamekasan, Sabtu (7/1/2017).

Anggota Komisi X DPR ini pun tidak luput menyinggung soal isu politik di tingkat regional khususnya Jawa Timur. Ia secara pribadi menyatakan mendukung adanya pembentukan Provinsi Madura. ‎Alasannya, wacana itu ada sejak lama dan lahir dari aspirasi masyarakat Madura.

“Jadi kader-kader Partai Golkar khususnya di Pamekasan harus mampu merespon aspirasi rakyat Madura dalam upaya membentuk provinsi Madura, demikian juga empat bupati yang ada di wilayah Madura harus punya kesadaran yang sama,” ujarnya.

Dalam paparannya, Ridwan menjelaskan bahwa DPP Partai Golkar telah berbenah untuk melakukan rekonsiliasi dan regenerasi di tingkat II atau Kepengurusan DPD Kota dan Kabupaten Seluruh Indonesia terutama di Jawa Timur ini.

Selain itu, Ridwan juga meminta kepada para pengurus DPD Partai Golkar Pamekasan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi secara vertikal dan horizontal dan sudah selesai dalam waktu maksimal 90 hari demi mengejar waktu yang terus berjalan, pula agar konsolidasi tersebut tidak mengalami keterlambatan.

‎Sementara itu, Anggota DPD Golkar Kota Malang yang juga salah satu pemuda asal madura Suryadi mengaku  senang pembentukan Provinsi Madura mendapat respons positif dari Ridwan Hisjam legsilatir asal Malang itu. Menurutnya, dukungan itu sebagai wujud kepedulian Ridwan kepada rakyat Madura.

Terakhir,  Ridwan  menegaskan bahwa Partai Golkar ke depannya harus dikelola menjadi Partai yang modern, mandiri, terbuka, mengedepankan kesetiakawanan dan mengusung tinggi semangat jiwa kegotong-royongan.

“Ini harus mampu diwujudkan agar Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang demi Rakyat Bangkit, Rakyat Jaya, Rakyat Menang menuju Indonesia sejahtera!” tutup Ridwan. ‎ (Albar)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.