Sabtu, 27 April 24

Ribuan Bonek akan Serbu Bandung

Ribuan Bonek akan Serbu Bandung
* Suporter Persebaya Surabaya, bonek. (goal.com)

Surabaya – Ribuan suporter Persebaya Surabaya, bonek, memastikan bakal menyerbu Bandung. Bonek bakal menggelar aksi damai saat kongres tahunan PSSI dilaksanakan di Bandung.

Langkah tersebut dilakukan untuk memperjuangkan nasib klub kesayangan mereka agar bisa kembali diterima masuk sebagai anggota PSSI dalam kongres tahunan yang dilaksanakan pada 8 Januari mendatang.

Padahal, ketua umum PSSI Edy Rahmadi sudah melarang para bonek tersebut datang ke Bandung. Sebab, ia menyatakan pembahasan soal Persebaya sudah masuk ke dalam agenda kongres tahunan, sehingga mereka tidak perlu datang ke kongres.

Bahkan, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI tersebut menyebutkan kalau bonek tetap keras kepala datang ke Bandung, pihaknya bakal mencoret Persebaya. Akan tetapi, hal tersebut tak menyurutkan niat bonek untuk tetap berangkat ke kota Kembang.

“Kami ke Bandung membawa dan menjaga nama baik kota Surabaya, jadi kami pastikan aksi nanti akan berjalan aman dan damai,” kata salah satu pentolan bonek, Saiful Antoni.

Rencananya, para bonek tersebut akan berangkat dari Surabaya pada Kamis (6/1). Sebelum jalan bonek akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan suporter Persib Bandung, Viking, yang dikenal mempunyai hubungan yang harmonis dengan mereka. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.