Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Real Madrid Keok di Kandang Sendiri

Real Madrid Keok di Kandang Sendiri
* Celta Vigo berhasil menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 di perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017).

Madrid, Obsessionnews.com – Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid keok di kandangnya sendiri. Celta Vigo berhasil menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 di perempat final Copa del Rey, Rabu (18/1/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kemenangan Celta pada leg pertama yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol ini membuat Madrid harus bekerja lebih keras di leg kedua.

Di menit 38, Ronaldo berhasil mencetak satu gol. Namun, kemudian dianulir, karena dianggap offside. Mantan penyerang Liverpool, Iago Aspas berhasil mencetak gol di menit ke-64. Gol ini membuat Celta memimpin pertandingan untuk sementara waktu.

Tidak butuh waktu cukup lama, Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Marcelo. Gol ini tercipta setelah sebelumnya umpan silang yang diberikan tim Madrid sempat digagalkan oleh pertahanan Celta.

Gol penentu diciptakan oleh Jonny Castro. Gol ini hanya berselang satu menit dari gol yang dihasilkan oleh Marcelo.

Atmosfer persaingan cukup tegang selama jalannya pertandingan. Sempat terjadi beberapa pelanggaran selama pertandingan ini berlangsung. Di sisa pertandingan, Madrid juga terus mengirim serangan ke pertahanan Celta. Sayangnya hingga peluit berbunyi, gol bagi Real Madrid tidak bertambah.

Berita pertandingan Madrid vs Celta ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Berdasarkan penelusuran Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada kamis (19/1), hingga pukul 10.47 WIB, berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali. Sementara untuk wilayah global berita ini telah dicari lebih dari 2.000 kali. (Indah Kurniasih)

Sumber 1

Sumber 2

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.