Jumat, 19 April 24

Politikus Ini Tertangkap Gunakan Sabu

Politikus Ini Tertangkap Gunakan Sabu
* Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (Foto : Indopos.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.comBeberapa waktu lalu, kalangan artis tertangkap kasus narkoba. Kali ini politikus yang kerap melontarkan analisa politik dan tampil di media, yakni Indra Jaya Piliang (IJP) ditangkap oleh Direktorat Reskrim Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) karena diduga menggunakan narkoba di salah satu tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan telah terjadi penangkapan salah satu politikus yang menggunakan narkoba jenis sabu. “Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu,” ujar Argo ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (14/9).

Politikus dari Partai Golkar berinisial IJP itu, ditangkap bersama dua orang rekannya. “Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35),” kata Argo.

IJP merupakan Tim Quality Asurrance Reformasi Birokrasi RI. Ketiga pelaku ditangkap di sebuah ruangan karaoke kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pukul 19.30, dengan barang bukti satu set bong dan cangkong bekas pakai.

“Selain itu juga kami amankan barang bukti lainnya seperti satu plastik bekas pakai dan satu korek gas. Saat ini kami masih dalam pengembangan,” jelas Argo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.