Kamis, 25 April 24

PM Israel Tolak Diperiksa Polisi dalam Kasus Suap

PM Israel Tolak Diperiksa Polisi dalam Kasus Suap
* Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu.

Tel Aviv – Perdana Menteri (PM) rezim Zionis Israel, Benyamin Netanyahu dilaporkan menolak diinterogasi polisi terkait dakwaan menerima suap.

Laporan laman Koran Haaretz Ahad (1/1) menunjukkan di saat Avichai Mandelblit, penasehat hukum Israel merekomendasikan polisi menginterogasi Netanyahu, perdana menteri Israel ini menolak memberikan jawaban atas permintaan aparat penegak hukum untuk menentukan waktu interogasi.

Menurut sumber ini, investigasi khusus di unit anti korupsi dan kejahatan polisi Israel meminta kantor Netanyahu menentukan waktu bagi mereka untuk menginterogasi perdana menteri selama beberapa jam, namun kantor tersebut menolak memberikan jawaban dengan alasan jadwal padat.

Koran Haaretz menambahkan, Netanyahu dan anaknya menerima menerima konsesi dan suap dari para bisnismen Israel dan asing.

Media dan kubu oposisi Israel baru-baru ini menguak peran makelar Netanyahu di transaksi pembelian kapal selam dari Jerman. Mereka menyatakan, Netanyahu dan David Shimron menerima uang cukup besar dari transaksi tersebut.

Media dan kubu oposisi Israel menuntut penyidikan kasus ini oleh aparat hukum rezim Zionis.(ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.