Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Pique Harap Juve Hajar Madrid di Final Liga Champions

Pique Harap Juve Hajar Madrid di Final Liga Champions
* Gerard Pique.

Final Liga Champions musim bakal mempertemukan Juventus kontra juara bertahan, Real Madrid, di Cardiff Stadium, Wales, pada 3 Juni mendatang.

Bek senior Barcelona, Gerard Pique, lantas memberikan opininya soal duel final tersebut. Pemain 30 tahun itu mengaku akan mendukung Juve.

Bek andalan Barcelona itu berharap Juventus bisa keluar sebagai kampiun Liga Champions musim ini.

Pique ingin kapten Juve, Gianluigi Buffon, berhasil mengecup trofi itu untuk kali pertama. Dirinya juga bakal bahagia jika eks rekan setimnya, Dani Alves, kembali jadi kampiun Liga Champions.

“Liga Champions musim ini akan jadi pertandingan antara dua tim hebat. Saya memprediksi laga bakal menghasilkan sedikit gol,” buka Pique, seperti dikutip Premium Sport.

“Juve sendiri merupakan tim yang sanggup tampil sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan tentu saya akan senang melihat mereka jadi juara Liga Champions musim ini.

“Mereka punya pemain berkelas seperti Buffon, yang seharusnya bisa memenangkan trofi itu. Lalu ada mantan rekan setim kami, Dani Alves, yang bakal membuat kami bahagia jika jadi juara,” pungkasnya. (goal.com)

Baca Juga:

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.