Pilgub Jatim, Golkar Masih Komunikasi dengan Gus Ipul dan Khofifah

Pilgub Jatim, Golkar Masih Komunikasi dengan Gus Ipul dan Khofifah
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ada tiga calon yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon gubernur Jawa Timur (Jatim) 2018.Ketiga calon itu yakni Saifullah Yusuf, Tri Rismaharini, dan Khofifah Indar Parawansa. Beberapa partai sudah menyatakan mendukung salah satu calon. Namun, Partai Golkar sampai saat ini belum bersikap.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan, Golkar sampai saat ini masih melakukan komunikasi dengan masing-masing calon. Terutama dengan Gus Ipul dan Khofifah. Sebab, Risma sendiri sudah menyatakan tidak mau mencalonkan diri.

“Sampai hari ini belum ada lagi nama-nama yang muncul, baru itu kan yang ada. Golkar sejak dini telah melakukan komunikasi politik kepada dua-duanya baik Khofifah maupun Saifullah,” kata Idrus di DPR, Rabu (14/6/2017).

Menurutnya, situasi masih sangat cair, dan ia menegaskan, pada waktunya Golkar akan menentukan salah satu pilihannya di antara dua pilihan di atas. “Tentunya pilihan tersebut juga pasti mendapatkan dukungan rakyat,” jelasnya. (Albar)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.