Rabu, 8 Mei 24

Perindo Jakarta Utara Bagi Takjil

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo memiliki kepedulian pada umat Islam yang beribadah puasa di bulan Ramadan ini. Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian takjil.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai (Perindo) Jakarta Utara menggelar bagi-bagi takjil gratis untuk para pengguna jalan yang sedang melintas di sepanjang Jalan Bugis Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Kebon Bawang, Tolani menyampaikan, bagi-bagi takjil itu bertujuan untuk membantu pengendara dapat berbuka puasa dengan tepat waktu sama seperti masyarakat lainnya yang berkesempatan berbuka di rumah.

“Siapa tahu di jalan, para musafir belum sempat membeli makan dan kebetulan ketemu dengan kami, ya kita berbagi,” kata Tolani, Sabtu (10/6/2017).

Tolani mengungkapkan, takjil yang dibagikan hari ini sekitar 200 paket. Sementara menunya cukup sederhana, yakni kulak, kue dan sebagainya seperti menu buka puasa pada umumnya.

“Ini ada kolak, kue, gorengan, serta nasi kotak dan air putih. Yang penting kita dapat membantu sesama,” tandasnya.

Setelah bagi-bagi takjil untuk pengendara di lokasi tersebut, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan koordinasi dengan DPD Jakarta Utara dan seluruh pengurus DPC serta dalam pengurus DPRt Perindo se-Jakarta Utara yang bertempa di DPC Tanjung Priok. (Sumber/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.