Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Perez Siap Rombak Real Madrid

Perez Siap Rombak Real Madrid
* Presiden Madrid Florentino Perez

Madrid – Real Madrid harus gigit jari pada musim 2014-2015 karena tak berhasil meraih satu gelar apapun. Di liga domestik, Liga Spanyol dan Copa del Rey, Madrid kalah bersaing dengan Barcelona. Sementara itu di ajang antar klub elite Eropa, Liga Champions, langkah Madrid dihentikan di semi final oleh Juventus. Kekalahan dari Juventus itu sungguh mengejutkan, karena Madrid adalah juara bertahan. (Baca: Madrid Kurang Sabar, Dibobol Juventus)

Real Madrid
Real Madrid

Kegagalan Madrid merebut trofi di musim kompetisi ini mengecewakan Presiden Madrid Florentino Perez. Perez dikabarkan sudah siap membuat perubahan besar-besaran di klub.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid

Menurut laporan Mundo Deportivo, Perez akan bertindak cepat dengan merombak skuat Madrid untuk bisa menebus kegagalan tersebut.

Wacana untuk memecat pelatih semakin mengemuka, namun hingga saat ini klub masih belum menemukan pengganti yang tepat untuk Carlo Ancelotti. Meski demikian, mulai beredar nama-nama seperti Jurgen Klopp, Zinedine Zidane, dan Jorge Jesus. (Baca: Ancelotti: Kekalahan Real Madrid Tidak Normal)

Sementara di pos penjaga gawang, nama David de Gea terus menjadi perbincangan, seiring dengan menurunnya performa Iker Casillas di dalam tim musim ini. (Baca: Iker Casillas Bantah Blunder)

Selain sang kapten, masih ada banyak pemain Madrid yang tengah masa depannya tengah diselimuti tanda tanya seperti Dani Carvajal, pasca klub mendaratkan Danilo, Fabio Coentrao, dan Asier Illarramendi.

Gareth Bale
Gareth Bale

Belum lagi muncul kabar yang mengatakan Gareth Bale dan Isco siap pergi dari klub. Bale, winger Wales, berulang kali mendapat kritik dari fans dan media terkait penampilannya di tim. Sementara Isco sudah tidak betah berada di Bernabeu, lantaran jarang mendapat tempat di tim utama.

Kabarnya Perez siap menjual dua pemain tersebut, demi ambisi mendatangkan bintang-bintang anyar di musim panas mendatang. (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.