Perempuan Cantik Pendamping Ronaldo Itu Ternyata…

Perempuan Cantik Pendamping Ronaldo Itu Ternyata…

Obsessionnews.com – Tampil mengenakan gaun hitam dan sepatu high heels dengan warna yang sama, seorang perempuan cantik menyedot perhatian publik penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016, Senin (9/1/2017).

Ia hadir di pentas itu mendampingi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menerima award sebagai pemain terbaik dunia 2016.

Dialah Georgina Rodriguez. Seorang model Spanyol yang secara ‘resmi’ diperkenalkan CR7 kepada publik, sejak malam itu. Georgina, sejatinya, mulai sering terlihat bersama Ronaldo sejak November tahun lalu. Georgina dikenal sebagai salah satu model asal Spanyol. Sebelum menjadi model, ia bahkan sempat bekerja di rumah mode Gucci yang terletak di Madrid.

Di malam penghargaan itu Georgina berdiri di sisi Ronaldo yang mengenakan setelan jas berwarna biru dengan kaki dibalut sepatu hitam. Wajah cantik Wanita berusia 21 tahun ini dihiasi make-up sederhana dengan rambut panjang yang sengaja digerai. Terlihat juga anak Ronaldo, Cristiano Jr, yang tampak dekat dengan Georgina.

Keduanya berfoto bersama Cristiano Jr. sebelum masuk ke venue. Baik Ronaldo atau Georgina terlihat bahagia saat memasuki tempat penghargaan bergengsi yang digelar di Zurich, Swiss itu.

 

Ronaldo dan Perempuan-perempuannya

Tak disangkal lagi, Ronaldo telah menjadi sosok yang diidolakan banyak kaum hawa, mulai dari kalangan menengah hingga para model. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya wanita yang menjadi penggemar pria tampan yang satu ini.

Georgina Rodriguez hanyalah satu dari sekian banyak perempuan yang pernah dekat dengan bintang Portugal tersebut. Sebelumnya, masih ada beberapa perempuan yang berhasil ditengarai media sebagai teman dekat Ronaldo.

Konon, butuh 1,5 tahun bagi Ronaldo untuk melupakan kisah percintaannya dengan model Irina Shayk. Berpacara selama 5 tahun, hubungan Ronaldo dan Irina kandas karena tak mendapat restu ibunda Ronaldo.

Satu nama perempuan yang pernah mampir dalam kehidupan Ronaldo adalah Nikoleta Lozanova. Model seksi asal Bulgaria itu dikenal Ronaldo kali pertama melalui Instagram. Lazanova merupakan model yang pernah terpilih sebagai Playmate of the Year majalah dewasa, Playboy pada 2006.

Wanita berusia 28 tahun yang pernah menikah dengan mantan pemain Juventus, Valeri Bojinov, itu diberitakan sering mengunjungi Ronaldo di Madrid. Dan sebaliknya, Ronaldo pun kabarnya sempat menghabiskan malam Natal bersama Lozanova.

Perempuan lainnya yang sempat digandeng Ronaldo adalah Chloe Green. Kedekatan keduanya dibuktikan dengan unggahan foto mesra diri Chloe dan Ronaldo. Dan dalam sebuah foto, Ronaldo membubuhkan tanda tangan di iPhone milik Chloe dengan sebuah tulian: “My Love Chloe.”

Pada November 2015, Chloe tertangkap kamera menghadiri premier film Ronaldo di London, Inggris. Chloe sendiri adalah anak dari miliader Inggris, Leonard Green yang memiliki jaringan waralaba Topshop.

Ronaldo dikabarkan juga sempat memiliki hubungan singkat dengan Samira Salome. Ia merupakan model seksi yang sering menghiasi cover majalah dewasa. Hubungan keduanya kandas, justru saat mantan bintang Manchester United itu mengajaknya kencan di sebuah diskotek di Madrid. Ronaldo dianggap menyinggung hati Salome arena menertawakan celana pendek yang dikenakan Salome.

Di samping perempuan-perempuan tadi, masih ada beberapa perempuan yang ditengarai sempat dekat dengan Ronaldo, seperti model cantik asal Spanyol Nereida Gallardo, model asal Italia Letizia Filippi, model Inggris Gemma Atkinson, dan model Italia Raffaella Fico.

Kini, Ronaldo memperkenalkan Georgina Rodriguez sebagai pendampingnya. Next, siapa lagi, Ronaldo? (Fath/Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.