Pengunjuk Rasa Anti Ahok Angkat Habib Rizieq Jadi Imam Besar Umat Islam

Pengunjuk Rasa Anti Ahok Angkat Habib Rizieq Jadi Imam Besar Umat Islam
Massa pengunjuk rasa anti Ahok di depan Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (10/1/2017), kembali digeruduk ratusan massa.

Meski tak sebanyak unjuk rasa pekan lalu, massa tetap terlihat bersemangat mengawal sidang yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan,  itu.

Sekretaris Jenderal Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ustadz Al-Khathatyh mengajak massa berikrar untuk mendukung dan membaiat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar umat Islam.

“Kami bersumpah dan berjanji untuk mengangkat Habib Rizieq Syihab sebagai pemimpin kami, imam besar umat Islam Indonesia. Kami siap menerima komando dari beliau dalam rangka perjuangan membela keadilan, membela tegaknya kalimat tauhid,” ucap Al-Khathatyh.

Pada kesempatan itu Al-Khathath juga mengajak jajaran kepolisian yang menjaga unjuk rasa untuk mendukung perjuangan umat Islam.

“Mari kita juga doakan mudah-mudahan polisi yang berjaga di tempat ini mendapat hidayah dari Allah,” katanya. (Fath)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.