Sabtu, 27 April 24

Penghuni Jagat Maya Beri Semangat Tiara Pasca Gugatan Lucky Hakim

Jakarta, Obsessionnews.com – Pedangdut Tiara Dewi (29) terlihat terpuruk dan berpasrah diri terhadap Allah SWT. Ia tengah menjalani serangkain kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Apakah ini dampak dari tindakan suaminya, anggota DPR Lucky Hakim yang telah menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Jumat, 30 Juni 2017 lalu?

Pasca gugatan dari Lucky, beberapa hari terakhir ini Tiara melakui akun Instagramnya, @tiaradewireal, memposting gambar maupun ungkapan kesedihan dan doa.

Dalam senyap waktu subuh yang berkabut embun terbangun dari lamunan malam datang kepadamu untuk bersimpuh bersujud dihadapanmu mengucap maaf dalam doa,” demikian kalimat postingan foto Tiara, Senin (10/7/2017).

Tak hanya itu, banyak kalimat yang lain terunggah di instagram tersebut. Para penghuni jagat maya sangat tersentuh dengan kondisi wanita yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW ini.

Tth semangaat terus yaa percaya,,, dan bismillah selalu berucap kepadanya untuk kebaikan,,,, karena hijrahnya seseorang akan,banyak. Goda’an yg menipaa apa yg tth rasakan pernah saya rasakan tp semuanya kembali jauh lebih indah karena saya ikhlas semua di serahkan di kembalikan kepada. Allah yg maha segalanya…. Mintalah yg terbaik @tiaradewireal,” tulis akun @febry_alsy.

“Semangat tth@tiaradewireal mintalah hanya sama allah SWT insyaallah di ijabah aamiin,” tandas akun @ernawatirasmi.

Lucky yang  juga berprofesi sebagai aktor ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada kecocokan dan memilih berpisah adalah yang terbaik.

“Sudah menjadi keputusan bersama,” katanya saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Namun sebaliknya, paranormal kondang Mbah Mijam mengungkapkan perceraian pasangan yang baru menikah enam bulan ini karena adanya pelanggaran kontrak.

Tiara melanggar, padahal dalam perjanjian tidak ada kehamilan,” bunyi untaian instagarm @mbahmijan, Sabtu (8/7). (Popi)

 

Baca juga

Enam Bulan Menikah Digugat Cerai, Istri Lucky Hakim Curhat

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.