Sabtu, 20 April 24

Penggemar Desy Ratnasari, Follow Instagramnya

Penggemar Desy Ratnasari, Follow Instagramnya

Jakarta, Obsessionnews – Artis yang kini menjadi politisi Senayan anggota komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2014-2019, Desy Ratnasari, dalam sebuah akun instagram menyapa para penggemar seputar karya-karyanya sepanjang karir, khususnya didunia hiburan.

Hingga kini belum diketahui apakah akun tersebut dikelola secara resmi, tetapi informasi mengenai Desy Ratnasari, para follower akan disuguhkan hampir setiap hari. Akun itu bernama, “eksklusifdesyratnasari”.

Pro dan kontra pasti selalu bermunculan. Sebut saja, salah satu komentar menyebutkan artis yang terkenal dengan “miss no coment “ seorang yang sombong.

“Your idola pas lagi hits sombong,” ungkap salah satu komentar melalu sebuah upload gambar, Selasa (26/5/2015).

dessyratnasari

Namun, komentar dari yang mengungkapkan kata sombong ini dibantah keras oleh admin instagram eksklusifdesyratnasari.

“Maaf ya teh desy itu bukan sombong, dia punya prinsip. Image sombong itu karena di cap oleh wartawan aja yang nggak bisa dapat berita dari teteh. Teh desy bukan artis murahan yang sering umbar masalah pribadi ke public. Saya rasa anda yang sombong yang berani menilai orang dengan seenak nya. Thx dear,” tulis balasan admin eksklusifdesyratnasari.

Akun Instagram ekslusifdesyratnasari merupakan Tribute to Desy Ratnasari, Desy Ratnasari IG Fans, Flashback Galery Hidup, Karir, Cinta, Berita & Achievement Desy Ratnasari, Bukan Perempuan Biasa, Indonesian Beauty. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.