Partainya Tommy Soeharto Kampanye Suguhkan Hiburan

Partainya Tommy Soeharto Kampanye Suguhkan Hiburan

 

Depok, Obsessionnews.com – Tak dipungkiri, masyarakat haus dengan berbagai hiburan. Ini merupakan salah satu menghilangkan kejenuhan dalam kehidupan. Contohnya dengan menggelar pertandingan sepak bola.

Dalam pertandingan sepak bola biasanya berbagai jenis hiburan turut ditampilkan, seperti adanya panggung musik sehingga masyarakat bergoyang bersama. Pikiran dan hati pun yang penat dapat terobati.

Hal tersebut mendorong Partai Berkarya mengadakan acara Liga Sepak bola Piala Berkarya 1 di Kota Depok, Jawa Barat.

Namun, acara pertandingan sepak bola ini jangan dilakukan hanya bersifat sementara. Tapi harus diselenggarakan secara terus menerus, agar masyarakat khususnya para pemuda memiliki jiwa dan raga yang sehat.

“Saya atas nama pribadi, mengucapkan terimakasih sebesar-besar atas dukungan DPD Depok Partai Berkarya dan pada masyarakat Depok sekiranya acara-acara seperti ini dan kegiatan lainnya dapat dilakukan lebih rutin lagi,” ucap Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Hutomo Mandara Putra atau Tommy Soeharto dalam acara penutupan liga sepak bola piala Berkarya 1 di Depok, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).

 

Tak hanya itu, Pangeran Cendana ini mengharapkan Partai Berkarya lebih eksis lagi dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas agar terciptanya kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Akan lebih eksis dan bisa memberikan nilai tambah,” ujarnya.

Ia juga menghimbau para pengurus DPD berkarya Depok agar memperdayakan ekonomi kerakyatan agar kehadiran partai berbaju kuning dan lambang beringin ini diterima oleh khususnya masyarakat Depok dan Indonesia pada umumnya.

“Tentunya kita harus bekerja keras untuk kita semua untuk tingkatkan kehidupann agar lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum partai Berkarya Neneng A Tuty mengatakan partai yang di bawah naungan putra bungsu Presiden Soeharto ini akan melaksanakan program-program pemerintah yang akan berguna bagi masyarakat.

“Pokoknya partai Berkarya akan melaksanakan program pemerintah, walikota Depok. Jadi bagi bapak dan ibu yang mememiliki anak dapat dikaryakan disini agar cita-cita dapat diraih,” ucap Neneng. (Popi)

 

Baca juga:

FOTO Pangeran Cendana Hadiri Acara Piala Berkarya

100 Persen Tommy Soeharto Serius Bina Partai Berkarya

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.