Kamis, 25 April 24

Partai Kabah Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada DKI

Partai Kabah Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada DKI
* Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.

Gowa, Obsessionnews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih belum menentukan apakah akan mendukung pasangan calon gubernur Basuki-Djarot atau Anie-Sandiaga pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy), pihaknya membutuhkan waktu untuk menentukan arah dukungan.

“Kami tentu diajak, ditarik, tapi sekali lagi kami masih membutuhkan waktu untuk memutuskan dan tidak akan buru-buru,” kata Romy selepas mengikuti jalan santai di Desa Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Ahad (5/3/2017).

Romy mengatakan jika kedua paslon telah membangun komunikasi secara intensif dengan PPP. Oleh kareanya dirinya bersama pengurus PPP masih melakukan pembahasan di internal partai.

“Kami masih mempelajari apa yang disampaikan partai tersebut, karena kami menginginkan DKI setelah Pilkada ini selesai tidak ada kegaduhan, tidak ada keributan dan semua berpikir bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan keamanan ibu kota,” ungkapnya.

Anggota DPR Komisi XI ini berharap PPP akan mengeluarkan keputusan paling lambat pekan depan untuk mengusung atau bergabung dengan partai pendukung salah satu kandidat dari dua kandidat yang ada. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.