Jumat, 26 April 24

Parmusi dan BRI Syariah Tandatangan MOU

Parmusi dan BRI Syariah Tandatangan MOU
* Ketua Umum Parmusi H Usamah Hisyam (kanan) dan Direktur Bisnis Ritel dan Komersil BRI Indra Praseno.

Jakarta, Obsessionnews – Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang penyediaan produk dan jasa layanan perbankan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (3/2/2016) .

Kerja sama ini bertujuan agar menjadikan masyarakat khususnya kader Parmusi kuat dalam segi ekonomi.

“Dengan kerja sama Parmusi dengan BRI Syariah ini akan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI untuk membina ekonomi masyarakat,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Parmusi, H Usamah Hisyam dalam pidatonya.

“Kita sudah waktunya kembangkan ekonomi syariah untuk pedoman kita,” tandas mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini.

MoU Parmusi - BRI Syariah

Usamah Hisyam menjelaskan, dengan kerja sama ini juga ke depan berharap tidak ada lagi para rentenir yang merugikan masyarakat tumbuh berkembang.

“Saya mendapat laporan dari daerah, banyak pasar ada rentenir dengan bunga yang sangat tinggi, merugikan umat. Insya Allah dengan kerja sama ini kita bisa berantas rentenir,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Bisnis Ritel dan Komersil BRI Indra Praseno mengungkapkan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya BRI Syariah untuk turut mendukung program pemerintah dalam mendorong ekspansi pembiayaan bagi usaha mikro kecil dan menengah, khususnya bagi para anggota Parmusi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.