Pansus Hak Angket Mulai Panggil Miryam

Pansus Hak Angket Mulai Panggil Miryam
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah terbentuk, Pansus Hak Angket KPK mulai bekerja dengan mengirim surat ke KPK untuk memanggil tersangka kasus korupsi e-KTP, Miryam S Haryani guna dimintai keterangannya.

“Sudah. Oh surat dari DPR-nya sudah dikirim ke KPK. Kita minta Miryam bisa dimintai keterangannya, ” kata anggota Pansus Hak Angket KPK, Bambang Soesatyo (Bamsoet) di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Bambang mengaku, pemanggilan Miryam tak ada sangkut pautnya dengan kasus yang dia hadapi sekarang. Menurutnya, Pansus hanya ingin meminta klarifikasi Miryam terkait surat ke Pansus Angket KPK pada Rabu (7/6) soal bantahan ditekan anggota Komisi III DPR.

“Kita baru putuskan kemarin soal Miryam saja karena terkait surat yang dia kirim,” sebutnya.

Sebelumnya Miryam mengirim surat ke Pansus Angket KPK yang berisi penegasan bahwa dirinya tidak ditekan oleh anggota Komisi III DPR. Surat itu ditandatangani Miryam di atas Miryam. Bagi Bambang pernyataan Miryam harus diklarifikasi agar tidak simpang siur.

Sementara itu, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan bahwa ada aturan untuk menghadirkan Miryam di Pansus Angket KPK. Soal rekaman BAP Miryam, Agus menegaskan hal itu bisa didengar di persidangan. (Albar)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.