Jumat, 26 April 24

Pangeran Harry Kembali Kepangkuan Chelsy

Pangeran Harry Kembali Kepangkuan Chelsy

Obsessionnews – Penggemar panggeran Harry siap-siap gigit jari. Dikabarkan Pangeran Harry dan Chelsy Davy menjalin kisah asmara kembali. Pangeran muda dari Inggris Harry dan Chelsy Davy menjalin hubungan putus sambung kembali antara 2004 sampai 2010. Mesti dikabarkan sempat dekat dengan Aktris dan Model Cressida Bonas.

Namun sayang, mereka berpisah tahun lalu, tapi sudah dikabarkan Harry dan Chelsy sudah kembali menjalin hubungan yang sempat kandas tersebut. Pekan lalu sepertinya Chelsy tertarik untuk memberikan hal-hal indah untuk pangeran tampan itu.

“Chelsy selalu menjadi satu untuk Harry. Mereka mungkin terpisah untuk sementara waktu, tapi itu merupakan persaingan yang alami, dan mereka telah menikmati dengan melihat satu sama lain lagi. Mereka kembali dan melihat apa yang terjadi,” kata seorang sumber majalah Inggris Grazia.

“Mereka sudah begitu melalui banyak hal bersama-sama. Mengumumkan bahwa ia siap umumkan ke public untuk menunjukkan padanya bahwa dia serius,” ucap sumber dikutip covermg.com.

Sumber itu mengatakan juga mereka sudah merencanakan serangkaian tanggal bersama-sama, termasuk menghabiskan waktu bersama-sama di Afrika Selatan, di mana ayah Chelsy Charles berasal dari sana. Bahkan mungkin ada beberapa pertunangan resmi kerajaan di dalamnya.

“Chelsy akan berada di Afrika Selatan selama musim panas dan Harry telah setuju untuk mengunjungi. Mereka merencanakan safari, serta penjadwalan dalam beberapa waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang tua Chelsy ini. Ini adalah tempat yang khusus bagi mereka berdua,” kata orang dalam tersebut.

“Dia setuju untuk menghadiri beberapa acara dengan Harry di akhir tahun, meskipun apakah mereka akan datang dan pergi bersama masih harus dilihat,” pungkas sumber kembali. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.