Pablo Zabaleta Ucapkan Terima Kasih pada Fans di Laga Terakhirnya

Pablo Zabaleta Ucapkan Terima Kasih pada Fans di Laga Terakhirnya
Pablo Zabaleta melakoni laga terakhir bersama Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017) waktu setempat atau Rabu (17/5) dini hari WIB (foto: mcfc.com)

Pemain bek Manchester City, Pablo Zabaleta, menjalani laga terakhirnya saat timnya berhadapan dengan West Bromwich Albion  pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017) waktu setempat atau Rabu (17/5) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina ini memilih hengkang dari The Citizens saat kontraknya habis di musim panas ini.

Di laga terakhir yang ia jalani, ia mendapat sambutan hangat dari pada suporter saat ia memasuki lapangan.

Bermain sebagai pemain pengganti di laga tersebut, pesepakbola berusia 32 tahun ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan timnya selama sembilan tahun belakangan ini.

“Ini adalah momen paling emosional selama karier saya di City tentunya,” ujar Pablo, panggilan akrabnya, seperti dilansir laman resmi Manchester City.

Selai itu, ia juga mengaku telah menjadi pemain yang lebih baik sejak bermain bersama Josep Guardiola dan teman setimnya yang lain.

“Saya hanya ingin mengatakan terima kasih kepada para fans, kepada Sheikh Mansour hingga Khaldoon Al Mubarak, dewan direksi dan dan semua orang di klub. Mereka telah membuat saya menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik dan sebuah kebahagiaan luar biasa bisa mengenakan seragam ini. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, terima kasih untuk para fans,” tandasnya.

Sementara itu selaku pelatih Pep mengatakan bahwa pertandingan terakhir Pablo tersebut menjadi malam yang sempurna bagi Pablo.

“Itu adalah malam yang sempurna bagi Pablo,” ujarnya.

“Ia adalah seorang legenda seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, Sergio Aguero. Ia datang dan membuat klub ini spesial.” (Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.