Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Nikita Willy Ajak Penggemarnya Nobar ‘Gasing Tengkorak’

Nikita Willy Ajak Penggemarnya Nobar ‘Gasing Tengkorak’
* Film 'Gasing Tengkorak' yang dibintangi Nikita Willy.

Jakarta, Obsessionnews.com – Nikita Willy mengajak para penggemarnya untuk nonton bareng (nobar) gala premiere film  yang dibintanginya, Gasing Tengkorak, di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (31/10/2017) malam. Ajakan nobar itu dia sampaikan melalui Twitter.

Yuk yang mau nonton bareng akuuu! Tiketnya udah bisa dibeli sekarang lho, buruaaan ,” kicaunya di akun Twitternya, @nikitawilly_24, Jumat (27/10).

Ajakan nobar film ‘Gasing Tengkorak’ dari Nikita Willy di akun Twitternya, @nikitawilly_24, Jumat (27/10/2017).

Setelah gala premiere,  Gasing Tengkorak akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada Kamis (2/11) mendatang.

Menjelang penayangan film bergenre horor yang diproduksi  MD Pictures dan Dee Company ini, Nikita mengaku deg-degan. Pasalnya, Gasing Tengkorak merupakan film horror yang pertama kali dibintanginya.

time flies! Film Gasing Tengkorak sudah siap tayang 6 Hari lagi, guys! Aku deg-degan lho, film horror pertama ku nih ,” kicau artis papan atas Indonesia itu di akun Twitternya,  @nikitawilly_24, Jumat (27/10).

 

Nikita Willy
Tweet Nikita Willy di akun Twitternya, @nikitawilly_24, Jumat (27/10/2017).

Gasing Tengkorak  bercerita tentang Veronica (Nikita Willy) yang merupakan seorang penyanyi papan atas. Dalam suatu kesempatan tampil di pangung, tiba-tiba Veronica terjatuh dan pingsan. Setelah memperoleh pertolongan, dia memutuskan untuk istirahat sambil menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan.

Michael, manajer Veronica, mendapatkan sebuah tempat yang sesuai dengan harapan Veronica. Sebuah villa yang indah, mewah dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri.

Awalnya tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi, berangsur gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica dalam bentuk gasing tengkorak. Tatkala berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica.

Ternyata seseorang telah sengaja memainkan gasing tengkorak untuk mencelakai Veronica. Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang akan ia hadapi.

Mampukah Veronica selamat dan membongkar rahasia di balik gasing tengkorak? Siapakah yang ingin mencelakai Veronica? (arh)

 

Baca Juga:

Nikita Willy Deg-degan Jelang Tayang ‘Gasing Tengkorak’

Nikita Willy Bahagia Mantan Kekasihnya Dapat Tambatan Hati

Putus dengan Pemuda Bali, Kini Nikita Willy Gandeng Pengusaha Muda

Wow! Nikita Willy Berbusana Batik Elegan

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.