Jumat, 26 April 24

Nicki Minaj Pilih Melajang

Nicki Minaj Pilih Melajang
* Meek Mill bersama Nicki Minaj.

Obsessionnews.com – Para rapper sepertinya tidak akan lagi melihat foto kemesraan yang diunggah penyanyi rap, Nicki Minaj, di akun instagramnya. Nicki sepertinya akan melajang kembali. Ia memutuskan berpisah dari Meek Mill, penyanyi rap asal Amerika, yang telah dikencaninya selam dua tahun.

Berita perpisahan Minaj dan Mill menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Amerika Serikat (AS) dan Inggris pada Jumat (6/1/2017) hingga pukul  15.15 WIB, berita tersebut banyak dicari oleh kalangan netizen. Di area AS berita tersebut dicari lebih dari 200.000 kali, dan di Inggris dicari lebih dari 10.000 kali.

Apakah wanita asal Trinidad dan Tobago itu jenuh menjalani asmara bersama Meek? Saat ini Nicki (34) belum membeberkan alasan perpisahannya itu.

Ia lebih tertarik memfokuskan dirinya dalam bekerja sambil menatap masa depan, sembari mempersembahkan karyanya yang terbaik dalam waktu dekat ini.

To confirm, yes I am single. Focusing on my work & looking forward to sharing it with you guys really soon. Have a blessed New Year. Love u,” kicau Nicki di akun twitternya,  @NICKIMINA, Kamis (5/7) pagi .

Pada perayaan Natal 2016 lalu pasangan ini tidak terlihat bersama. Situs online TMZ mencatat kedua pasangan ini juga menghindari bertemu pada malam pergantian tahun baru.

Mereka terlihat romantis pertama kali pada awal tahun 2015, seusai Mill dibebaskan dari penjara pada bulan Desember 2014. Pria kulit hitam ini berada di dalam sel selama enam bulan, karena melanggar masa percobaan terkait hukumannya tahun 2008 atas tuduhan narkoba dan senjata.

Mill mulai resmi memanggil Minaj “gadisnya” pada tahun 2015 dan mereka telah berkolaborasi musik bersama ”Minaj The Pinkprint” dengan judul lagu “Buy a Heart” dan “Big Daddy”. (Popi Rahim)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.