Jumat, 26 April 24

Nestlé Dukung RPTRA Baung

Nestlé Dukung RPTRA Baung
* Anak-anak warga Baung, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu bermain di RPTRA Baung.

Jakarta, Obsessionnews.com – Warga terutama para ibu-ibu yang berlokasi di Baung, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan kini bernafas lega. Sudah tak pusing lagi kala anak-anak mereka meminta ruang untuk bermain.

PT Nestlé Indonesia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss dan beroperasi selama 150 tahun ini telah selesai membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Baung. Sehingga dapat juga difungsikan sebagai wadah bagi kegiatan sosial warga.

RPTRA Baung dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti amphitheater, perpustakaan, taman bermain, lapangan olahraga, PKK Mart dan area tanaman hidroponik.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon mengungkapkan fasilitas RPTRA Baung ini diharapkan dapat mendorong masyarakat sekitar untuk semakin menerapkan pola hidup sehat.

“Kami juga akan menghadirkan sesi workshop secara berkala untuk membantu masyarakat memahami lebih jauh mengenai gizi, kesehatan dan keafiatan serta bagaimana menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Dharnesh dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (24/2/2017).

Anak-anak warga Baung, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu bermain sepak bola di lapangan olahraga RPTRA Baung.

RPTRA Baung merupakan RPTRA kedua yang pembangunannya didukung oleh Nestlé setelah pada oktober 2016 lalu, Nestlé MILO ikut ambil bagian dalam pembangunan lapangan basket dan futsal di RPTRA Marunda di Jakarta Utara.

“Kami harap RPTRA Baung dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jakarta dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” tutup Dharnesh Gordhon.

Peresmian RPTRA, Kamis (23/2/2017) dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Duta Besar Swiss untuk Indonesia Yvonne Baumann.

Dengan diperbanyaknya RPTRA ini sudah tidak ada alasan lagi bagi para warga untuk tidak menjalin kemitraan antar tetangga. (Popi Rahim)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.