MU Buka Peluang ke Final Piala Liga Inggris

MU Buka Peluang ke Final Piala Liga Inggris
Pemain Manchester United, Juan Mata, membobol gawang Hull City pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) waktu setempat.

Jakarta, Obsessionnews.com –  Manchester United (MU) memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Hull City pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) waktu setempat.

Kemenangan pada leg pertama ini menjadi modal penting bagi MU, karena bakal membuka peluang maju ke babak final. Setan Merah, julukan klub sepak bola asal Manchester ini, hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan  kedua yang akan digelar di markas Hull City, di Stadion KCOM, Kamis (26/1).

Di hadapan pendukungnya sendiri MU mendominasi permainan pada babak pertama. Namun, Hull City berhasil meredam gempuran Wayne Rooney dkk. Hal itu membuat para pemain MU dan pelatihnya, Jose Mourinho, frustrasi.

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, memberi instruksi kepada Juan Mata di babak pertama saat melawan Hull City pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) waktu setempat.

Di babak kedua akhirnya MU berhasil memecahkan kebuntuan. Pada menit ke-56 Juan Mata menjebol gawang tim tamu.

Setelah unggul Setan Merah meningkatkan serangan. Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat  Marouane Fellaini pada menit ke-87.

Berita laga MU vs Hull City itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Rabu (11/1) hingga pukul 14.55 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. Berita tersebut juga menjadi trending topic di Google Trends wilayah global, yakni dicari lebih dari 10.000 kali. (arh)

Sumber 1

Sumber 2

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.