Jumat, 19 April 24

Miss International 2015 Jelajahi Garuda Indonesia Training Center

Miss International 2015 Jelajahi Garuda Indonesia Training Center
* miss international 2015 di GITC

Jakarta, Obsessionnews – Miss Internasional 2015 Edymar Martinez dan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw menjelajahi Garuda Indonesia Training Center (GITC), Senin (22/2/2016) di Jl. Raya Duri Kosambi, Jakarta.

Kedua putri cantik itu diperkenankan melihat berbagai macam pendidikan dan pelatihan bagi karyawan Garuda Indonesia, baik itu karyawan darat maupun karyawan udara (seperti pilot dan pramugari).

miss international 2015 di GITC-

Edymar Martinez mengaku sangat senang dan merasa apa yang dilalui ditempat kualifikasi dan kompetensinya bagi sumber daya manusia (sdm) PT. Garuda Indonesia ini merupakan pengalaman yang berharga.

“I think I have good time, I think was very nice,” ungkap Edymar kepada wartawan, Senin (22/1/2016).

miss international 2015 di GITC --

Edymar yang selalu didampingi oleh Kezia Warouw ini menyaksikan bermacam peragaan, diantaranya, bagaimana pramugari Garuda Indonesia melayani penumpang, stimulator jika mengalami pendaratan darurat.

Selain itu, Edymar dan KEzia juga diperkenalkan bagaimana menjalankan pesawat bak seoarang pilot dengan flight simulator GITC ‘Airbus 330’ dengan dipandu oleh VP Learning & Development Pilot Martinus Kayadu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.