Mignolet: Saya Bukan Kiper Nomor Dua

Mignolet: Saya Bukan Kiper Nomor Dua
Simon Mignolet.d

Liverpool – Simon Mignolet menegaskan dirinya akan selalu berambisi menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Liverpool dan tidak akan rela posisinya direbut oleh pemain lain.

Diskusi soal siapa yang pantas menjadi kiper nomor satu The Reds mencuat di awal musim ini menyusul kedatangan Loris Karius. Karius sempat menyegel posisi starter, namun blunder yang kerap dilakukan eks kiper Mainz itu membuat Mignolet kembali menjadi andalan Jurgen Klopp di bawah mistar.

Dalam empat laga terakhir, Mignolet selalu masuk dalam Starting XI, seiring Liverpool menang beruntun, termasuk saat menggebuk Manchester City 1-0, Minggu (1/1) dini hari WIB. Mignolet pun ingin mempertahakan statusnya sebagai kiper nomor satu klub dan tidak ingin kembali menjadi kiper pilihan kedua.

“Saya sudah mengatakan berkali-kali, saya tidak ingin menjadi kiper nomor dua. Saya sudah berusia 28 tahun dan saya ingin bermain dari pekan ke pekan,” ucap Mignolet kepada Times of India.

Lebih lanjut, Mignolet juga menyatakan optimismenya terkait peluang juara Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini. Seperti diketahui, armada Klopp saat ini duduk di posisi kedua dan masih terpaut enam poin dari Chelsea di puncak klasemen.

“Kami merasa baik. Musim ini, Liverpool sudah membuktikan bahwa kami punya kesempatan untuk menjuarai Liga Primer. Ini akan menjadi persaingan yang sangat sulit. Kami masih baru di setengah perjalanan,” jelasnya. (goal.com)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.