Menkop Serahkan Bantuan Bagi Pengungsi Gunung Agung

Menkop Serahkan Bantuan Bagi Pengungsi Gunung Agung
Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga mengunjungi posko pengungsi Gunung Agung di Balai Banjar Desa Tegak, Klungkung, Bali.

Klungkung, Obsessionnews.com – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga mengunjungi posko pengungsi Gunung Agung di Balai Banjar Desa Tegak, Kabupaten Klungkung, Bali sekaligus menyerahkan bantuan kepada pengungsi.

Kedatangan Menteri yang turut didampingi Ketua Kospin Jasa Andi Djunaid, Ketua Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG) Edi Kartika dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta itu disambut antusias para pengungsi, pengurus adat dan pecalang.

Secara khusus Menteri Puspayoga memberikan bantuan berupa voucher kepada para pengurus adat dan pecalang. Sementara Kemenkop dan UKM memberikan bantuan berupa 500 paket buku anak-anak yang diserahkan Bintang Puspayoga, istri Menkop.

“Bantuan ini diharapkan akan tetap menjaga semangat anak-anak untuk belajar meski berada dipengungsian” kata Bintang Puspayoga dalam siaran pers, Minggu (15/10/2017).

Dia mengemukakan paket bantuan itu juga berisi buku bacaan anak-anak tentang 4 pilar kebangsaan, kotak pensil dan buku tulis. Selain itu, ada juga bantuan dari koperasi KWSG dan Kodanua berupa 900 galon air dan 200 tabung gas.

Jero Bendesa Besakih Jero Mangku Widiarta mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia juga menyebutkan kunjungan ini merupakan bentuk perhatian luar biasa kepada pengungsi Gunung Agung. (Has)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.