Sabtu, 20 April 24

Melebihi Target, Penjualan Toyota New Agya Capai 5.000 Unit

Melebihi Target, Penjualan Toyota New Agya Capai 5.000 Unit
* Toyota New Agya.

Surabaya, Obsessionnews.com – Toyota Astra Motor (TAM) sukses membukukan penjualan mobil terbarunya New Agya sebanyak 5.000 unit sejak peluncuran pada 7 April 2017. Angka ini sudah melebihi target yang ditetapkan sebanyak 3.000 unit per bulan.

“Terima kasih atas respons positif yang diberikan masyarakat atas kehadiran New Agya. Dimana hingga satu bulan, TAM berhasil mencatatkan perolehan SPK mencapai lebih dari 5.000 unit,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto di Surabaya, Jumat (19/5/2017).

“Kami berharap hasil positif yang diraih tersebut merupakan jawaban atas komitmen TAM untuk senantiasa menghadirkan ever better cars yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, tidak terkecuali untuk Toyota Agya,” lanjutnya.

Ia mengemukakan, saat pertama kali diluncurkan New Agya hadir dalam dua pilihan mesin, yakni VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc.

Berdasarkan jumlah SPK tersebut, Henry menambahkan, New Agya dengan kapasitas mesin 1.2 L merupakan line-up yang paling banyak berkontribusi atau mencapai 96,3%. Sementara New Agya dengan sistem transmisi manual menjadi pilihan terbesar konsumen dengan persentase 53,7% dari seluruh SPK yang masuk.

“Dengan line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta performa mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya kami harapkan semakin mampu memenuhi ekspektasi pelanggan seperti terlihat dari jumlah perolehan SPKnya yang juga diharapkan terus meningkat,”  kata Henry.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota melakukan improvement terhadap New Agya berdasarkan permintaan konsumen agar entry hatchback Toyota ini selalu terlihat fresh, modern dan stylish, serta memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan.

Seperti diketahui, New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc memberikan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed dan otomatis (AT) 4 speed.

Pada bagian eksterior, New Agya mengalami penyegaran yang menjadikannya tampil lebih stylish dan agile. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberikan kesan modern.

Desain grille pada bagian depan mesin makin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya. Sementara desain reverse L-shape pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish.

Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty.

Di bagian interior New Agya juga mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim.

Fitur baru lain yang ditambahkan pada interior New Agya, di antaranya New Semi Bucket, yang membuat bangku lebih tebal dan semakin nyaman baik untuk pengemudi maupun bangku penumpang depan. Untuk lebih memberikan kenyaman, di baris kedua sudah dilengkapi handrest untuk seluruh penumpang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.