Sabtu, 20 April 24

Meja Zanotta, Solusi Efisien untuk Ruang Kerja Rumahan

Meja Zanotta, Solusi Efisien untuk Ruang Kerja Rumahan

Press Release

Jakarta, Obsessionnews.com –  Tren home office small office kini semakin berkembang. Pemilihan furnitur yang tepat pun perlu diperhatikan agar fungsi dan ketersediaan ruangan dapat dimaksimalkan, khususnya ketika ingin menjadikan salah satu areal di rumah sebagai ruang kerja.

“Meja merupakan salah satu furnitur utama di ruang kerja. Zanotta dengan pilihan meja kerja yang beragam merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut. Ada beberapa model yang bisa disesuaikan dengan interior yang akan digunakan untuk ruang kerja di rumah,” ujar Zaky Makarim, Division Manager pt. Datascrip.

Beberapa meja Zanotta yang dapat dipilih antara lain, Calamo rancangan Gabriele Rosa, Comacina rancangan Piero Bottoni, Maestrale rancangan Ludovica dan Roberto Palomba, serta Mina rancangan Frank Rettenbacher. Model-model meja ini dapat dipesan melalui vastuhome.

Masing-masing model memperlihatkan identitas yang jelas. Calamo adalah sebuah karya dengan bentuk dan penyelesaian yang kontemporer: sangat sederhana dengan unit penyimpanan yang tersembunyi, sangat disukai orang-orang muda, dibalut elegan dengan detail kulit sapi yang membuatnya trendi. Kerapihan dan kesederhanaan menentukan kesuksesannya.

Berbeda halnya dengan Comacina, meja yang laci-lacinya terlihat di luar. Modelnya mengingatkan pada meja kerja tradisional yang klasik. Tipe furnitur yang cocok ditempatkan di ruangan yang memang ingin diperlihatkan sebagai ruang kerja seutuhnya. Dibingkai dengan tabung stainless steel, meja ini terlihat kokoh dan elegan. Tersedia dalam berbagai warna dan laci yang dapat dipindahkan di sisi kanan/kiri tempat duduk.

Maestrale dan Mina sama-sama memiliki elemen yang khas, yaitu kaki-kaki yang terjalin dan kontras dengan bagian atas yang linear. Bedanya, Maestrale menonjolkan bagian atas yang tebal dan padat sedangkan Mina bagian atasnya dibuat tipis untuk mempertegas bagian yang terjalin.

10 Januari 2016

Media Relations Officers, pt.Datascrip

Husni/Andhika/Astri

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.