Mbappe Jadi Incaran Tim-tim Besar

Mbappe Jadi Incaran Tim-tim Besar
Menunjukkan permainan memukau saat memperkuat AS Monaco, Mbappe kini menjadi incaran Zidane untuk bergabung mulai musim depan (Foto: Gettyimages)

Obsessionnews.com – Kylian Mbappe, striker AS Monaco, menjadi salah satu pemain yang masuk daftar incaran tim asuhan Zinedine Zidane di bursa transfer musim ini. Zidane sendiri mengakui bahwa ia mengagumi cara bermain dan kemampuan Mbappe.

Sayangnya keinginan Zidane untuk membawa pesepak bola berusia 18 tahun ini memiliki sedikit kendala. Pasalnya, Monaco tidak berniat menjualnya. Jikapun nantinya Monaco memberikan pemainnya kepada Madrid, maka timnya akan meminta dana kompensasi sebesar 135 juta euro.

Meski menemukan kendala, Zidane tetap tidak menyerah untuk bicara dengan Monaco terkait perburuan tanda tangan sang pemain.

Di sisi lain, bos PSG, Unai Emery berpendapat bahwa Mbappe merupakan pemain yang akan menjadi bintang di masa mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, Emery juga sempat menginginkan pemain berkebangsaan Prancis itu bisa memperkuat timnya.

Seperti di lansir Goal Internasional baru-baru ini, Emery juga kembali menegaskan bahwa Mbappe akan menjadi bintang sepak bola.

“Memang benar bahwa ia akan menjadi sebuah ikon, salah satu ikon sepakbola di masa mendatang,” ujar pria kelahiran 3 November 1971 ini.

Mbappe memang tengah menjadi pusat perhatian beberapa tim besar. Terlebih setelah mereka melihat penampilan Mbappe ketika memperkuat AS Monaco di Liga Champions dan League 1. (Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.