Kamis, 25 April 24

Masa Keemasan Sepak Bola Italia Meredup

Masa Keemasan Sepak Bola Italia Meredup
* Para pemain Italia.

Jakarta, Obsessionnews.com – Italia salah satu dari delapan negara yang pernah menjadi juara Piala Dunia. Ketujuh negara lainnya adalah Argentina, Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, dan Uruguay.

Namun, masa keemasan Italia di dunia sepak bola meredup pada tahun ini. Dari delapan negara yang pernah menyandang gelar juara Piala Dunia, hanya Italia yang tak lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 membuat Italia mengulangi catatan buruk mereka pada edisi 1958 silam.

Italia gagal melangkah ke babak utama Piala Dunia 2018 setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam duel leg kedua babak play-off kualifikasi zona Eropa di San Siro, Milan, Italia, Senin (13/11/2017) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Sebelumnya di leg pertama Swedia menaklukkan Italia dengan skor 1-0 di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Jumat (10/11/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 membuat Italia mengulangi catatan buruk mereka pada edisi 1958 silam.

Kegagalan Italia melangkah ke Piala Dunia 2018 menjadi trending topic di Twitter. Berdasarkan pantauan Obsessionnews.com Rabu (15/11) pukul 7.07 WIB terdapat 351 ribu tweet tentang Italia di Twitter wilayah Indonesia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.