Selasa, 23 April 24

Makin Mesra dengan ‘Anak Jalanan’, Celine Dikabarkan Hamil

Makin Mesra dengan ‘Anak Jalanan’, Celine Dikabarkan Hamil
* Celine Evangelista dan Stefan William.

Jakarta, Obsessionnews.com Hubungan aktris Celine Evangelista dengan pemain sinetron Anak Jalanan, Stefan William, makin lama kian mesra. Kedekatan pasangan selebriti ini menimbulkan kecurigaan saat sebuah video muncul di media sosial.

Di video tersebut Celine tampak mendatangi sebuah rumah sakit terkenal di Jakarta. ia mendatangi bagian obgyn yang merupakan spesialisasi obstetri dan ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita. Isu pun merebak. Celine dikabarkan hamil.

Namun, Celine membantah rumor miring itu. “Nggak (benar). Itu sih cuma check up  biasa. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain saja, perempuan lagi. Parno sih nggak ya, karena aku tahu aku sehat,” tuturnya.

Isu Celine hamil menjadi trending topic di mesin pencari Google pada Selasa (18/10/2016). Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini hingga pukul 11.57 WIB berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali.

Janda dua anak itu telah lima bulan menjalin aksara cinta  dengan Stefan. Sebelumnya di tengah derasnya penolakan terhadap lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia, publik dihebohkan oleh kabar  Celine menikah dengan sesama perempuan. Foto pernikahan sejenis di Las Vegas, Amerika Serikat, itu beredar luas di media sosial pada Jumat (15/7) lalu.

Dalam foto itu Celine bergaun pengantin, yaitu dress putih berbahan lace. Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari Celine. Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan.

Vincentia Nurul, ibu Celine, mengakui anaknya tersebut menikah dengan sesama perempuan di Las Vegas tahun lalu. Nurul semula terperanjat ketika memperkenalkan calon suaminya yang notabene terlahir sebagai perempuan.

“Kita orangtua bisa apa? Saya sempat kaget dan ingatkan risikonya. Tapi Celine dan pasangannya waktu itu bilang siap menanggung konsekuensinya. Ya, sudah saya menerima dan berdoa yang terbaik buat mereka,” kata Nurul ketika dihubungi sebuah stasiun TV, Sabtu (16/7).

Perempuan yang menikahi Celino di Bellagio Las Vegas Luxury Resort & Casino tersebut bernama Bacil. Nurul menjelaskan, Bacil sosok yang baik dan bertanggung jawab.

“Ya, saya sebut mantu. Yang saya tahu dia urus Celine dan cucu saya. Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi lho ya, saya bisa menerima pasangan Celine,” kata Nurul.

Sebelumnya Celine menikah dengan Dirly Idol. Sayang, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Artis yang berdarah campuran Manado-Italia ini dilahirkan di Roma, Italia, 2 April 1992. Ia mengawali karier di dunia film pada usia 12 tahun di film Bangku Kosong (2004). Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007).

Tetapi, namanya lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Celine juga pernah menjadi model video klip grup musik Meteor Band. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Stefan William Bela Celine Evangelista

Celine Evangelista Pacaran dengan Pemain Sinetron ‘Anak Jalanan’

Celine Angelista: Saya Menikah Hanya Untuk Main-Main Saja

Beberkan Fakta, Celine Kecewa dengan Sang Ibu

Ini Pasangan Sejenis Celine Evangelista

Menghebohkan! Pesinetron Celine Menikah dengan Sesama Perempuan

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.