Madrid Taklukkan Sevilla 3-0

Madrid Taklukkan Sevilla 3-0
Para pemain Real Madrid.

Jakarta, Obsessionnews.com – 2017 ini Real Madrid telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 38 pertandingan di semua kompetisi. Hal itu terlihat di pertandingannya yang terakhir Madrid menaklukkan Sevilla 3-0 di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dini hari .

Gol babak pertama Madrid dari James Rodríguez dan sundulan Raphaël Varane sudah cukup bagi Madrid untuk meringankan kaki dari pedal gas di babak kedua sebelum leg kedua di Seville pada 12 Januari mendatang.

Masih di babak pertama, Los Blancos hampir menggandakan keunggulan mereka ketika perampok Dani Carvajal menemukan ruang di byline kanan dan memilih Modric pada titik penalti, yang akrobatik tendangan voli melebar. Tim tuan rumah pun terus mendominasi permainan.

Masih di babak yang sama, Madrid akhirnya menambahkan keunggulannya lewat Luka Modric yang dijatuhkan oleh Gabriel Mercado di kotak terlarang. yang pada akhirnya James Rodriguez yang menjadi eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Madrid unggul 3-0 hingga babak pertama berakhir. sumber 1

Pada babak kedua, Sevilla berusaha melakukan perubahan dengan beberapa pergantian pemain. Namun Madrid sudah terlanjur nyaman bermain dan sangat sulit dibongkar. Komposisi lini tengah Madrid memang berimbang sehingga para pemain Sevilla sulit mengembangkan kreativitas mereka di sektor tengah.

Beberapa kali Sevilla mencoba menyerang, tapi Madrid mematikan agresivitas tim tamu dengan sistematis. Mereka menurunkan tempo dan Sevilla tak mampu berbuat banyak untuk mengubah situasi.

Sampai babak kedua selesai, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid masih bertahan. Kemenangan ini akan menjadi modal berharga Madrid untuk menghadapi pertandingan leg kedua yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pada 13 Januari waktu Indonesia. sumber 2 (Purnomo)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.