Jumat, 26 April 24

Lomba Senam Antar Koramil-Kodim

Lomba Senam Antar Koramil-Kodim

Jember – Sungguh luar biasa ide untuk meningkatkan kegiatan pariwisata dan memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah Kodim 0824 dilaksanakan lomba senam Gemu Fa Mire antar Koramil Sejajaran Kodim 0824 Jember, jumlah peserta setiap tim 10 orang dengan komposisi 2 anggota TNI (anggota Koramil), 2 Persit Kartika Chandra Kirana (Anggota Ranting) dan 6 orang masyarakat.

Lomba yang digelar di Taman Wisata Botani Jember tersebut dilaksanakan pada Minggu 29/10/2017 Pukul 08.00-14.00 Wib sontak mencuri pandangan pengunjung obyek wisata yang terletak di Ds Sukorambi Kec Sukorambi Kab Jember.

Berbagai kreasi gerakan maupun kreasi kostum yang ditampilkan menjadikan lomba tersebut mendapatkan perhatian lebih, baik dari penonton maupun juri yang memberikan penilaian pada lomba yang memperebutkan hadiah total Rp. 10 Juta dan piala serta piala juara umum yang harus diperebutkan setiap tahunnya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang juga menjadi salah satu juri yang menilai lomba senam tersebut saat diwawancarai awak media menyatakan bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT TNI Ke 72 serta upaya dalam meningkatkan kegiatan kepariwisataan di Kab Jember juga sebagai upaya dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, demikian halnya P Febri pemilik obyek wisata Botani yang menyampaikan terima kasih dan menyatakan rasa salutnya terhadap kegiatan seperti ini, “Dirgahayu TNI Ke 72” tambahnya.

Keluar sebagai juara diantaranya Juara-I Tim Koramil 0824/19 Umbulsari, Juara-II Tim Koramil 0824/10 Mumbulsari, Juara –III Tim Koramil 0824/07 Sempolan, sedangkan Juara Harapan-I Koramil 0824/24 Ambulu, Juara Harapan-II Tim Koramil 0824/13 Rambipuji dan Juara Harapan-III Tim Koramil 0824/04 Sukowono.

Lomba senam ditutup dengan senam masal yang diikuti oleh seluruh tim serta penonton dan yang tampik paling heboh secara perorangan mendapatkan hadiah uang tunai dari Dandim 0824 Jember maupun P Febri Pemilik Taman Wisata Botani Jember, kemudian dilaksankan pembagian hadiah lomba. (Kodim 0824)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.