Kids Zaman Now Gak Segoblok Loe Kaleee

Kids Zaman Now Gak Segoblok Loe Kaleee

Anak kecil pulang ke rumah dengan muka cemberut dan menangis sedih karena kalah dalam permainan adalah hal jamak yang dialami banyak orang tua. Ketika ini terjadi, orang tua yang bijak tentu tersenyum simpul. Orang tua yang bijak akan memeluk si kecil dengan hangat lalu mengajarkannya fakta hidup bahwa menang dan kalah adalah bagian dari permainan.

Tapi ketika sudah tua, pulang ke sekolah dengan muka cemberut dan hati kacau balau karena kalah dalam permainan demokrasi, maka itu adalah hal menggelikan bagi anak muda zaman now. Anak muda yang tak pernah bijak sama sekali pun tahu, namanya pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah. Kalau loe kalah loe ngambek, ya itu sih derita loe kaleee.

Bodoh luar biasa itu adalah ketika loe kecewa orang lain menjalankan agamanya di saat loe juga sedang menjalankan agama loe sendiri. Memangnya loe pikir kalau loe beriman dalam agama loe dan orang lain ngawur dalam agamanya, itulah nilai-nilai hidup? Kids zaman now juga gak segoblok loe kaleee.

Ya udahlah, ya udah sih….ga papa juga kali memperjuangkan nilai-nilai ngambek dalam hidup. Tidak mengubah fakta tentang Pilkada Jakarta 2017 sudah berakhir dan pemenangnya Anies-Sandi. Cobalah cari lagunya Shaden – Dunia Belum Berakhir…. Mudah-mudahan lagu ini bisa membangkitkan loyomu…. Woles Bro! (Teuku Gandawan, alumni ITB)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.