Ketum HAPSI Kagumi Gaya Kepemimpinan Ketum HIPMI

Ketum HAPSI  Kagumi Gaya Kepemimpinan Ketum HIPMI
Pengurus Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) bersama Bahlil Lahadalia , Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Jakarta, Obsessionnews.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merayakan ulang tahunnya yang ke-45 dan sekaligus menggelar buka puasa di Ritz Carrton Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (14/6/2017). Acara tersebut dihadiri Ketua Umum (Ketum) Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) Yuma Shannelom dan jajaran pengurus HAPSI di antaranya Ida Leman , Alicia Djohar, Machica Moektar , Asmiar Yahya, Yuzar Nazaris  dan juga artis Dewinta Bahar  Helsy Herlinda, Fey Mallaranfeng dan Ulfa .

Dalam siaran  pers yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (16/6), dijelaskan pengurus HAPSI hadir atas atas undangan dari  Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia yang juga salah seorang  penasihat HAPSI.

Yuma mengatakan, pihaknya dapat mengambil pelajaran berharga dari acara HIPMI. Keberhasilan HIPMI menjadi organisasi tangguh tentu menjadi sumber motivasi bagi HAPSI.

“HIPSI baru berusia lima bulan setelah dikukuhkan pada Januari lalu. Ibarat bayi yang baru lahir kita melewati proses  merangkak, berdiri, berjalan dan berlari  dengan kencang,” ujar  Yuma.

Ia mengagumi gaya kepemimpinan Bahlil Lahadalia membumi. “Usia Bang Bahlil  jauh di atas saya. Namun beliau bisa berkomunikasi dengan semua lintas usia. Saya sangat mengagumi setiap pemimpin yang bisa memahami semua kalangan karena merasa satu vis. Makanya kalau saya datang di acaranya, saya selalu memperhatikan beliau ketika memberi kata sambutan,” pungkas Yuma. (arh)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.