Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Keluarga PKS Hafal 5 Juz Dapat Beasiswa

Keluarga PKS Hafal 5 Juz Dapat Beasiswa

Bandung, Obsessionnews – Keluarga kader Partai Keadilan Sejahtera/PKS yang sudah hafal 5 juz Alquran berkesempatan mendapat beasiswa. Demikian dijelaskan Ketua Ansyithah/Kegiatan Ramadhan 1436 H Iman Lestariono, Sabtu (27/6/2015).

Menurut Iman, DPD PKS Kota Bandung menggelar pemberian beasiswa untuk mengisi kegiatan Ramadhan 1436 H. Pada tahun ini ada program yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu program pemberian beasiswa terhadap putra-putri anak kader PKS.

“Hal ini adalah sebuah apresiasi PKS terhadap dedikasi kader PKS selama ini yang selalu siap dalam menyambut amal jama’i,” tandas Iman. Adapun syarat dan ketentuannya, yaitu putra/putri dari kader PKS usia SD – SMA atau sederajat. Kategori penghafal Qur’an, hafalan minimal 3 juz dan 5 Juz.

Sementara untuk kategori prestasi akademik, ranking 5 besar di kelas. Prestasi tingkat kota, provinsi atau nasional dan prestasi tingkat internasional.

Untuk kategori dhu’afa menurut Iman, yatim atau piatu dan yatim piatu. “Penghasilan total keluarga dibagi jumlah anggota keluarga maksimal Rp. 600.000/bulan,” imbuhnya.

Iman menjelaskan, tahapan pendataan diawali dari pengajuan yang dikirim tanggal 1 – 11 Juli 2015.

Silahkan kirim data pribadi anak dan orang tua beserta dokumen pendukung sesuai kategori. Khusus untuk penghafal Qur’an akan mendapat undangan pada acara mabit dan yaumi ma’al Qur’an pada tanggal 11-12 Juli 2015 di Mesjid Al-Muttaqien, gedung Sate Bandung.

Iman mengatakan Pengajuan dapat dikirim ke email [email protected] atau ke nomor 081244311911 (Tata). Dijelaskannya, ketentuan keputusan penerima beasiswa berdasarkan musyawarah panitia Ansyithah, sehingga Penerima beasiswa akan dihubungi oleh panitia. Penyerahan beasiswa akan diberikan pada acara Silaturahmi Akbar tanggal 16 Agustus 2015. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.