Jumat, 26 April 24

Kantongi Nomor Satu, Agus-Silvi Siap Berkompetisi Sehat

Kantongi Nomor Satu, Agus-Silvi Siap Berkompetisi Sehat
* Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murti.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2017 nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengatakan, dalam masa kampanye nanti mereka siap untuk berkompetisi secara damai, sehat dan demokratis.

Agus menyambut optimis nomor urut satu yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016) malam.

“Alhamdulillah, pasangan kami mendapatkan nomor satu. Ini nomor yang baik,” ujar anak pertama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini saat menyampaikan pidatonya.

agus-sylvi2
Agus dan Sylviana memberikan keterangan pers.

Agus juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Silviana memiliki fungsi, visi dan semangat dan ketulusan hati yang akan menyejahterakan masyarakat DKI.

Tak hanya itu, lanjut suami selebriti Annisa Pohan ini berkeinginan menjadikan kota Jakarta menuju ke arah yang lebih baik.

“Ini rumah untuk kita semua, Jakarta untuk rakyat,” jelasnya.

Ia mengakui ketika turun ke masyarakat tempo lalu, dirinya merasakan kehangatan rakyat yang menerima dengan senang hati.

“Kami mendengar langsung aspirasi mereka. Alhamdullilah mereka terima saya. Itu yang kami rasakan,” ujar lelaki yang pernah mengenyam pendidikan militer di Amerika Serikat ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.