Jumat, 26 April 24

Juventus Gagal Taklukkan Atmosfer Panas Kandang Barcelona

Juventus Gagal Taklukkan Atmosfer Panas Kandang Barcelona
* Barcelona versus Juventus. (Foto : sindonews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Momen besar menanti kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon. Ia dan rekan-rekannya harus menaklukkan atmosfer panas di rumah FC Barcelona dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2017-2018. Namun sayang, penantian itu harus kandas. pasalnya,  pada pertandingan itu Juventus harus menelan kekalahan 3-0 dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-45, 69′ dan Ivan Rakitic 56′.

Ternyata, pertandingan antara Barcelona versus Juventus itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com pada Rabu (13/9) pukul 10:30 berita ini dicari lebih dari 100.000 orang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (53) mengatakan, secara keseluruhan Barcelona tampil bagus. “Tetapi kami memang mesti sabar dalam merebut bola dan menciptakan peluang,” ucap Valverde.

Gol Barcelona ke Kandang Juventus

Dia mengaku, gol Barcelona ke kandang Juventus yang dihasilkan oleh Messi mengubah segalanya. Setiap kali Messi memegang bola, Anda hanya akan berpikir bahwa sesuatu yang bagus bisa terjadi. “Saya sangat menderita ketika harus menghadapi Messi sebagai pelatih tim lawan. Namun, sekarang saya menikmati permainannya,” tutur Valverde.

Sekedar untuk diketahui, sebelum membesut Barcelona, Valverde menangani Athletic Bilbao. Dia sempat melakoni tujuh partai di Liga Spanyol melawan Barcelona. Dalam kurun waktu tersebut, Messi mengemas empat gol dan lima assist ke gawang Bilbao asuhan Valverde. Bahkan, tujuh pertandingan itu selalu dimenangi Messi dan kawan-kawan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.