Sabtu, 27 April 24

Juve Serius Minati Bintang Atalanta

Juve Serius Minati Bintang Atalanta
* Gelandang Atalanta, Franck Kessie.

Turin, Obsessionnews.com – Ketertarikan raksasa sepakbola Italia, Juventus, pada gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, sudah jadi konsumsi publik. Terlebih saat manajer umum Juventus Beppe Marotta mengakui tertarikan timnya pada pemain berusia 19 tahun tesebut.

Sebelum laga Juventus versus Atalanta, Ahad (4/12/2016), Marotta tanpa malu-malu menyebut Kessie sebagai pemain paling menarik di Serie A musim ni.

“Kessie merupakan salah satu pemain muda paling menarik di Serie A. Jadi, wajar ada banyak klub yang melihat dia. Selama beberapa tahun, akademi muda Bergamo telah menggelorakan talenta-talenta di level tinggi,” ujarnya.

Ketertarikan Marotta pada Kessie jelas sangat wajar. Sejak kembali ke Atalanta pada musim panas kemarin setelah sempat dipinjamkan ke Cesena di Serie B, Kessie tampil menjadi pemain kunci.

Gelandang asal Pantai Gading itu saat ini tampil impresif bersama Atalanta. Dia mengemas lima gol dari 13 penampilan.

Selain Juve, kabarnya Arsenal, Chelsea, Manchester United, AC Milan, dan Barcelona pun meminatinya.

Untuk melancarkan usahanya, Juve dikabarkan siap Kessie dengan banderol €25 juta. Bak gayung bersambut, jelang dibukanya transfer Januari, Juventus dan Atalanta akan mendiskusikan harga Kessie.

Namun, gelontoran €25 juta dirasa belum cukup untuk bisa mendatangkan Kessie ke J-Stadium. Penampilan ciamik Kessie itu kini dilabeli harga €30 juta oleh Atalanta.

Sejak kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United, La Vecchia Signora terus berburu penggantinya. Claudio Marchisio yang biasa mengisi peran Pogba dinilai kurang maksimal karena pemain bernomor delapan itu sering didera cedera. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.