Sabtu, 20 April 24

Juve Selangkah Lagi Dapatkan Costa

Turin, Obsessionnews.com – Perburuan Juventus terhadap winger Bayern Muenchen, Douglas Costa, dilaporkan tinggal selangkah lagi. Laporan Sky Sports pada Rabu (14/6/2017) menyebutkan, I Bianconeri pembaicaraan antara Juve dan Muenchen akan digelar pekan depan.

Kabar ini menjadi langkah positif bagi Juve yang sebelumnya diketahui telah melakukan kesepakatan pribadi dengan Costa, lewat agennya.

Sky Sports mengabarkan Juve telah menyetujui paket pembayaran sebesar 5,3 juta poundsterling per tahun untuk Costa, setelah perwakilan klub bertemu dengan agen di Turin, pada Selasa (13/6/2017).

Sementara untuk nilai transfer Costa, kabarnya Muenchen telah menetapkan harga senilai 44 juta poundsterling untuk winger timnas Brasil itu. Hanya saja, Juve konon hanya mau membayar maksimal hingga 39,6 juta poundsterling.

Saga transfer Costa telah bergulir sejak sekitar dua pekan silam. Pemain 26 tahun itu diminati Juve karena skill-nya yang mumpuni untuk mengisi sejumlah posisi, mulai bek hingga gelandang.

Costa bergabung dengan Muenchen dari Shakhtar Donetsk pada 2015 dengan nilai transfer 21 juta poundsterling. Musim lalu Costa sukses mencetak empat gol dari 14 laga Bundesliga.

Minimnya kesempatan bermain usai cedera membuat pemain yang telah membukukan 77 penampilan bagi Muenchen dengan total 14 gol itu berpikir untuk hengkang. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.