Rabu, 24 April 24

Jokowi Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Jokowi Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional
* Presiden Jokowi.

Ambon, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan pers tanah air dalam acara puncak peringatan HPN 2017 di kota Ambon, Maluku, Kamis (9/2/2017).

Presiden Jokowi berharap HPN 2017 ini dapat memperteguh komitmen bersama untuk membangun Indonesia yang harmoni serta mewujudkan ekonomi yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya berharap peringatan HPN di kota ambon ini dapat memperteguhkan komitmen kita bersama untuk membangun indonesi yang harmoni dan mewujudkan ekonomi yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia. Selamat Hari Pers Nasional,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Presiden Jokowi menyadari betapa pentingnya peran pers bagi pembangunan negara ini. Namun, saat ini jagat media arus utama sedang menghadapi tantangan besar dengan hadirnya media sosial.

“Tapi saya yakin meski digempur media sosial, media arus utama tidak akan hilang. Sebagaimana radio tidak akan hilang digantikan televisi. Keduanya akan sama-sama eksis karena bisa salin melengkapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi,” ujarnya.

Sejumlah tokoh pers turut hadir dalam peringatan HPN 2017, di antaranya Surya Paloh, Karni Ilyas, James Riyadi, Chairul Tanjung, Anindya Novyan Bakrie, dan Hary Tanoesoedibjo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.