Jokowi akan Tinjau JFC, Pengamanan VVIP Disiapkan

Jokowi akan Tinjau JFC, Pengamanan  VVIP Disiapkan

Jember, Obsessionnews.com – Dandim 0824 selaku Dansub Satgas Pengamanan Kegiatan Presiden RI Pada Acara pembukaan JFC 2017 Jember. Kunjungan Presiden Jokowi   di Kabupaten Jember mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari masyarakat Jember, berbagai obyek kegiatan yang minta untuk dikunjungi menjadikan prioritas pengecekan oleh Satgas Pam VVIP yang dipimpin Danrem 083/Bdj Kol Arm Budi Eko Mulyono.

D]emikian halnya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto selaku Wadan Satgas sekaligus sebagai yang menjadi Dansub Satgas Pam VVIP Obyek Kegiatan pembukaan Jember Fashion Carnaval (JFC) di Jl Sudarman Depan Kantor Pemkab  Jember, Jawa Timur.

Setelah menyusuri ring luar lokasi kegiatan, Letkol Inf Rudianto bersama Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Roni Junaedi melaksanakan pengecekkan dan memberikan arahan kepada personel pengamanan pada kegiatan tersebut pada Sabtu-Minggu 12-13/8/2017.

Bahkan pada  Minggu (13/8) pukul 06.00 Wib, Letkol Inf Rudianto sudah berada di lokasi kegiatan untuk mengecek kesiapan dan keamanan pra acara sehingga tidak menjadikan acara pembukaan yang dilakukan oleh Presiden RI terkendala oleh hal sekecil apapun.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari prosedur pengamanan VVIP yang harus dilakukan oleh satuan tugas keamanan dalam memaksimalkan jaminan keamanan bagi acara yang dilakukan disuatu wilayah oleh Presiden RI maupun Pejabat Tinggi Negara lainnya. (Red)

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.