Jika Terpilih Jadi Gubernur, Anies Akan Hentikan Reklamasi Pantai Jakarta

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Anies Akan Hentikan Reklamasi Pantai Jakarta
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri taklim bulanan di markas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI), Jl Petamburan lll No. 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2017). (Foto: Twitter @DPP_FPI)

Jakarta,  Obsessionnews.com – Calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017, Anies Baswedan,  mengatakan jika terpilih menjadi gubernur ia akan menghentikan reklamasi pantai Jakarta.

Hal itu diungkapkan Anies menjawab pertanyaan seorang peserta taklim bulanan di markas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI), Jl Petamburan lll No. 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2017).  Hadir di acara itu Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab,  politisi PKS yang juga Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan sejumlah tokoh lainnya.

Dilansir akun resmi Twitter DPP FPI, @DPP_FPI, cagub DKI yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu menjelaskan pulau reklamasi yang sudah terlanjur jadi akan digunakan untuk publik. Dan dilarang digunakan untuk keperluan komersial. (arh)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.