Jawara Betawi Tantang Duel Centeng Ahok

Jawara Betawi Tantang Duel Centeng Ahok
Jawara Betawi beraksi silat di depan gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, saat pelaksanaan sidang Ahok, Selasa (10/1/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) menggelar sidang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sementara itu, persidangan Ahok didalam gedung Kementerian Pertanian sedang berlangsung, di luar gedung para jawara yang tergabung dalam Jawara Betawi menggelar aksi damai yang memperagakan silat.

Dari pelaksanaan aksi silat itu, terdengar teriakan dari salah satu orasi yang menantang jagoan bayaran atau centeng Ahok untuk berduel satu lawan satu.

“Silakan jagoan-jagoan bayaran Ahok datang kemari, kita duel satu lawan satu,” ujar salah satu pemandu aksi silat jawara Betawi.

Dia tak mau ada anggapan bahwa pertarungan jagoan Ahok dengan jawara Betawi akibat keroyokan. “Jangan nanti pemberitaannya, jagoan Ahok kalahnya dikeroyok,” katanya.

Dalam acara tersebut para jawara betawi memperagakan aksi silatnya dari berbagai macam daerah yang ada di Jakarta. Aksi peragaan silatpun berjalan damai, dan sementara itu para pelaku demopun merasa terhibur dengan adanya aksi tersebut. (Purnomo)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.